Selasa, 10 Agustus 2010

Rianti Cartwright Dikabarkan Gantikan Luna Maya di Lux

http://4.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/TGERC93hUCI/AAAAAAAABnw/UAAchlVCKqE/s1600/rianti_cartwright_105.jpg


Siapa yang akan menjadi bintang sabun Lux untuk menggantikan Luna Maya? Nama Rianti Cartwright disebut-sebut menjadi calon kuat pengganti Luna.

Selain Rianti, nama Dewi Sandra dan Carissa Putri juga disebut punya peluang yang sama duduk sebagai bintang Lux baru. Ada pula nama Ralin Ramansyah, Puteri Favorit di Puteri Indonesia 2008 yang juga dianggap kuat bersanding dengan Dian Sastro.

Saat dikonfirmasi soal isu tersebut, Head of Corporate Communication Lux Maria Dewantini membantah. Kata Maria, keluarga besar Lux belum membicarakan soal pengganti kekasih Ariel yang tengah dibelit kasus video porno itu.

"Belum, belum ada pembicaraan seperti itu. Kalau sudah ada, pasti kita umumkan. Itu kan berita bagus," kata Maria saat dihubungi detikhot via ponselnya, Selasa (10/8/2010).


http://4.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/TGERDNzsdOI/AAAAAAAABn4/JhQNbB1_vCM/s1600/Rianti+Cartwright-3.jpg


Mengenai nama-nama calon pengganti bintang Lux yang tersebar di forum dunia maya, menurut Maria itu wajar. Setiap orang bisa menduga-duga.

"Yang jelas belum ada pilihan dan belum ada pembicaraan soal itu. Kalau ada nama-nama itu, wajar spekulasi saja," jelas Maria.

Pemberitahuan (Notification)

Blog ini kembali difungsikan lagi
Thanks


Klik untuk memberikan suara ke blog ini

The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Isi menu tab view 2
My Popularity (by popuri.us) free counters