Sabtu, 14 Agustus 2010

Inilah 10 Orang Terkaya di Dunia Tahun 2010

Siapa orang terkaya di dunia tahun 2010, itulah pertanyaan yang ada dalam benak saya beberapa waktu yang lalu dan munkin juga ada dalam benak anda. kemudian karena penasaran dengan pertanyaan tadi akhirnya sayapun mencari informasi seputar daftar orang terkaya di dunia tahun 2010, tujuan awal saya tentunya adalah ingin mengetahui siapa saja orang terkaya di dunia, sehingga dapat memotifasi diri untuk selalu giat bekerja dan belajar. Dan Hasil pencarian saya menemukan bahwa forbes.com , sebuah majalah bisnis di amerika telah merilis daftar orang-orang terkaya dunia tahun 2010. memang majalah bisnis ini (forbes) selalu konsisten karena tiap tahun majalah ini pasti merilis daftar orang-orang terkaya didunia yang tentunya menurut fersi mereka, untuk lebih jelasnya siapa saja orang terkaya 2010 simak ulasan di bawah ini.

Pada 10 maret 2010 lalu Steve Forbes, direktur, CEO dan Kepala Redaksi Majalah Forbes telah mengadakan konferensi pers di New York, Amerika Serikat, yang mana konfrensi ini mengemukan bahwa mereka dalam hal ini adalah forbes telah merilis daftar orang terkaya di dunia tahun 2010, dan inilah 10 daftar orang terkaya yang dirilis oleh forbes :

1. Carlos Slim Helu (US$ 53,5 Miliar)
2. Bill Gates (US$ 53 Miliar)
3. Warren Buffet (US$ 47 Miliar)
4. Mukesh Ambani (US$ 29 Miliar)
5. Lakshmi Mittal (US$ 28,7 Miliar)
6. Lawrence Ellison (US$ 28 Miliar)
7. Bernard Arnault (US$ 27,5 Miliar)
8. Eike Batista (US$ 27 Miliar)
9. Amancio Orgega (US$ 25 Miliar)
10. Karl Albrecht (US$ 23,5 Miliar)

Yang menjadi menarik pada daftar orang terklaya 2010 ini adalah ada pergeseran posisi orang terkaya didunia , jika dulu tepatnya tahun 2009 bill gates adalah orang terkaya no 1 dunia maka sekarang posisinya telah di gantikan oleh carlos slim Helu dari meksiko dengan kekayaan US$ 53,5 Miliar, yang jelas memang daftar orang terkaya dunia 2010 masih didominasi oleh wajah-wajah lama semisal biil gates, warren buffet, muskesh ambani dsb. Selain itu ada hal menarik yang dikemukakan forbes, sebenarnya forbes tidak hanya merilis 10 orang terkaya saja melainkan forbes juga mendata seluruh orang yang dianggap kaya (mungkin orang yang mempunyai kekayaan diatas US$1 miliar), dan yang menarik adalah tahun 2010 jumlah orang terkaya yang berhasil didata meningkat dari tahun 2009 yaitu 793 orang terkaya menjadi 1,011 orang di tahun 2010. Pada tahun 2010 Sebagian besar masih didominasi oleh warga Amerika Serikat (40 persen) dan terbesar dari kota New York. Negara kedua penghasil orang terkaya di dunia dipegang Cina yang menggeser Russia yang pada tahun lalu menjadi runner up. Jumlah orang terkaya dari Cina meningkat cukup tajam diikuti peningkatan jumlah orang terkaya dari Asia lainnya yang cukup naik tahun ini.

Diatas adalah 10 daftar orang terkaya versi forbes, semoga saja dengan melihat daftar orang terkaya dunia, kita dapat termotifasi untuk selalu giat belajar dan bekerja, sehingga bukan tidak mungkin jika nanti kita dapat sukses seperti mereka. Dan semoga sedikit ulasan tentang 10 daftar orang terkaya didunia dapat bermanfaat

Sumber : http://ipoetmedia.blogspot.com/2010/03/inilah-10-orang-terkaya-di-dunia-tahun.html

Pemberitahuan (Notification)

Blog ini kembali difungsikan lagi
Thanks


Klik untuk memberikan suara ke blog ini

The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Isi menu tab view 2
My Popularity (by popuri.us) free counters