Rabu, 11 Agustus 2010

Ending dari Doraemon

* Ending pertama , batere doraemon abis , dan ketika dorami menjelaskan kepada nobita , kalau doraemon diganti baterenya , maka ingatan dia bersama nobita dkk , akan terhapus ( tapi doraemon akan hidup kembali ) . Ada cara ke2 , menunggu ahli robot yang bisa membangkitkan doraemon kembali. Nobita gak mau memori doraemon terhapus , makanya dia belajar sungguh2 , mendapat nilai paling bagus , lulus universitas , dan menjadi ahli robot. (ia menikah dengan shizuka.) Kemudian ia membuat chip yang bisa mengembalikan doraemon seperti semula , dan menanamkannya di tubuh doraemon. Dan bangkitlah doraemon.. ( ada dua versi disini , versi pertama , doraemon mengatakan “nobita ! kerjakan pr mu !” , dan versi kedua adalah , “aku sudah menunggu lama akan hal ini , nobita , selamat , kau telah berhasil” ) kemudian , mereka semua hidup bahagia..

* Ending kedua , sebenarnya , nobita adalah anak cacat , dan ia terus terusan terbaring di ranjangnya. Semua karakter yang ada di komik doraemon (semuanya!) , hanyalah khayalan nobita , untuk menghilangkan rasa sakitnya. Ini ending yang ditentang banyak orang.

* Ending ketiga , suatu hari , nobita terjatuh dan kepalanya kejedot batu. Ia mengalami Koma. Untuk bisa menyembuhkannya , doraemon menjual semua barang yang ada di kantong ajaibnya. Setelah mendapat uang , ternyata operasinya gagal. Semua barang doraemon sudah dijual , kecuali pintu kemana saja. Di akhir cerita , Nobita bilang kalau dia mau pergi ke surga.


dri ending yg prtama di bwat dojinnya brbntuk komik/manga ama ???T???.



baca dari kiri ke kanan

















Pemberitahuan (Notification)

Blog ini kembali difungsikan lagi
Thanks


Klik untuk memberikan suara ke blog ini

The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Isi menu tab view 2
My Popularity (by popuri.us) free counters