Selasa, 24 Agustus 2010

Randy Pangalila Rela Tersiksa Demi Badan Kekar


http://2.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/THIHLN2x6zI/AAAAAAAACiM/Z2BMcDei4FE/s1600/128.jpg


Ada yang lain dari penampilan Randy Pangalila. Kini badannya lebih berisi dan kekar. Mantan kekasih Donita itu mengaku perlu perjuangan keras untuk membuat badannya kekar.

Randy sengaja membuat badannya kekar karena menjadi model salah satu majalah kesehatan. Selama 3 bulan ia berlatih di pusat kebugaran.

Pria kelahiran 19 Oktober 1990 itu berbagi cerita soal program latihannya. Saat pertama kali berlatih, Randy mengaku tersiksa karena seluruh badannya sakit.

"Ya pasti tersiksa, apalagi seminggu atau dua minggu awal. Karena kan nggak pernah olahraga. Badanku kram semua. Bangun tidur itu sampai nangis-nangis. Apalagi aku waktu itu konsumsi suplemen, jadi mungkin nggak terlalu kerja keras, badan gue udah panas," kata Randy saat ditemui di kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (22/8/2010) malam.

Selama fitnes, berat badan pemain film 'Oh Baby' itu tidak boleh bertambah ataupun berkurang. Namun badannya harus terlihat kekar dan berisi.

"Agak repot juga sih, nggak boleh mengurangi berat badan, nggak boleh tambah juga. Musti segini-segini aja. Berat badannya 58 Kg," kata Randy.

Setelah program latihannya selesai, pemain sinetron 'Cinta Fitri' itu juga mengaku tidak gampang sakit. Tidak hanya itu, Randy juga lebih percaya diri.

"Bikinnya susah kaya gini. Ada hasilnya yah syukur. Makannya juga harus dijaga sekarang," tutup Randy.



http://2.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/THIHXolTnKI/AAAAAAAACiU/sjynNezzy9c/s1600/106.jpg

Pemberitahuan (Notification)

Blog ini kembali difungsikan lagi
Thanks


Klik untuk memberikan suara ke blog ini

The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Isi menu tab view 2
My Popularity (by popuri.us) free counters