Selasa, 24 Agustus 2010

Konser Gokil ..Penyanyinya Megang Mike Terbalik

Aksi Panggung Bintang Pop Rumania Menyanyi dengan Pegang Mik Terbalik !!.. hahahaha.. waaaakakakakk.. AYA AYA WAE.. masa Konser di TV seorang Penyanyi Bintang POP rumania menyanyi dengan Mik terbalik bagaimana caranya yaaa.. sungguh menjadi satu konser siaran langsung yang lucu, bagaimana seorang bisa bernyanyi dengan memakai ujung belakan mikrophonenya.

Rambutnya ditata rapi. Kemeja dan rompi pun licin. Namun, penyanyi pop Romania yang malang ini mempertontonkan dirinya sebagai lip-syncher (cuma menggerakkan bibir sesuai dengan syair lagu yang sudah terekam) selama beberapa detik dalam acara live di TV dengan memegang mik terbalik. Vokalis band Jukebox yang tidak disebut namanya itu tampil pada acara musik Romania “Stele-sub-lupa”. Cuplikan video aksi panggungnya yang ceroboh itu dikunjungi banyak orang di YouTube.

Dia tidak menyadari kecerobohannya dan terus saja berlagak seakan dia benar-benar bernyanyi dengan mik yang terbalik, sementara penyanyi perempuan di belakangnya juga menari dan bernyanyi. Anggota band pria berdesakan di latar belakang sementara sang vokalis menyeringai ke kamera. Dia sama sekali tidak sadar sedang melakukan tindakan bunuh diri terhadap kariernya.

Band itu, menurut Dailymail, Jumat, baru saja meluncurkan album pertama yang berisi karya asli mereka setelah sebelumnya merilis dua album yang berisi nyanyian ulang dari lagu-lagu klasik Romania. Kecuali kecerobohan pada minggu lalu itu, band tersebut terkenal dengan acara live-nya di negara asal mereka.

Perhatikan GAMBAR di BAWAH ini



Waaaaakaakakakak Terlihat MIKnya kebalik bossssss..

Pemberitahuan (Notification)

Blog ini kembali difungsikan lagi
Thanks


Klik untuk memberikan suara ke blog ini

The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Isi menu tab view 2
My Popularity (by popuri.us) free counters