Sabtu, 28 Agustus 2010

7 Game Online Terbaik Yang Lagi NgeTop Di Indonesia

Game Online yang lagi ngetrend tuh sekarang :

1 . Point Blank

Spoiler for Game Terbaik Pertama:


Game Diatas Merupakan Game Yang paling laku di indonesia sekarang, banyak banget anak kecil, remaja, dan orang dewasa yang memain kan game ini, game ini membutuhkan skill yang bagus untuk memainkan game ini, akan tetapi banyak sekali macam-macam cheat yang ada di sini, seperti wallhack, cheat damage, speedhack, cheat cash, dsb.. Btw, Ane numpang Promosi ye

Nick Char Ane : MakanTuAspd
Pangkat : Berlian 2 kutip 3
Clan : -XSIS-

Lanjut Gan

2 . DotA

Spoiler for Game Terbaik Kedua:


Game Di Atas Merupakan game yang cukup terkenal di indonesia maupun di manapun, game ini membutuhkan strategi, taktik, dan kerja sama team yang baik, serta juga dengan membeli item yang cocok untuk hero yang anda pakai, dan ada juga cheatnya yaitu adalah map hack, map hack adalah cheat yang dapat melihat semua map secara full, seperti iseedeadpeople.

Lanjut Gan

3 . HoN/ Heroes Of Newerth

Spoiler for Game Terbaik Ketiga:


Game di atas merupakan game yang baru ada di indonesia, game ini mirip seperti dota, tetapi hero-heronya berbeda dengan dota, gambar game ini lebih bagus dari dota dan juga efek serangannya mirip seperti age of empire, yang so pasti game ini bagus lah grafik dan effectnya, patut untuk di coba game ini gan.

Lanjut Gan

4 . Counter Strike

Spoiler for Game Terbaik Keempat:


Game di atas merupakan game yang sudah lama di indonesia, game ini butuh skill seperti point blank, tetapi gambarnya gak terlalu bagus, game ini banyak mengadakan kejuaraan turnamen, game ini banyak juga yang di minati oleh anak kecil, remaja, dan orang tua.

Lanjut Gan

5 . RF Online

Spoiler for Game Terbaik Kelima:


Game di atas merupakan game yang paling rame di setiap warnet dulu, game ini banyak banget cheatnya, dari aspd,fly,blink,dupe,dll. Tapi game ini merupakan salah satu favorite ane gan, Game ini juga udah banyak banget private servernya di indonesia.

Lanjut Gan

6 . Ayodance

Spoiler for Game Terbaik Keenam:


Game di atas juga game paling rame yang ada di indonesia, game ini paling banyak di minati anak perempuan, anak anak, dan orang dewasa juga loh, game ini membutuhkan kecepatan tangan, dan ke ahlian tangan anda.

Lanjut Gan

7 . Getamped-R

Spoiler for Game Terbaik Ketujuh:


Game di atas merupakan game keluaran dari lyto, game ini cukup unik, karena game ini perkelahian antar sesama dengan jagoan-jagoan yang cukup lucu, dan serta aksesoris yang lucu-lucu dan kuat, game ini sudah lama juga keluar.

Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?p=242689602

Pemberitahuan (Notification)

Blog ini kembali difungsikan lagi
Thanks


Klik untuk memberikan suara ke blog ini

The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Isi menu tab view 2
My Popularity (by popuri.us) free counters