Kamis, 29 Juli 2010

Kehidupan Tokoh Harry Potter ketika Dewasa

Spoiler for Harry Potter:
Quote:
HARRY JAMES POTTER
Spoiler for harry:

Quote:
Setelah Final Battle di Hogwarts di Harry Potter and The Deathly Hallows (atau tepatnya Perang Dunia Sihir ke 2 . . . Harry menjadi Auror di Kementerian Sihir yang saat itu Menteri Sihirnya adalah Kingsley Shacklebolt dan Harry menjadi satu-satunya Penyihir yang menjadi Auror tanpa melewati Test N.E.W.T di Hogwarts. Dan Harry menjadi Kepala Kantor Auror termuda sepanjang sejarah yakni dalam umur 27 tahun dan melakukan reformasi besar2an menjadi lebih baik!!!
Harry Saat Dewasa Bersama Ginny
Spoiler for dewasa:


Quote:
Setelah Perang Dunia Sihir ke 2, Harry menikah dengan Ginevra Weasley (Ginny) dan mempunya 3 anak : James Sirius Potter, Albus Severus Potter, dan Lily Luna Potter dan juga menjadi Bapak Baptis dari Teddy Lupin, anak Remus Lupin dan Nymphadora Tonks !!!
Spoiler for anak2:
James dan Lily Potter

Albus Severus Potter

Quote:
Karena jasanya di dunia Sihir dalam mengalahkan Voldemort, Harry masuk ke dalam Penyihir Paling Berpengaruh di Kartu Cokelat Kodok !!


Spoiler for hermione:
Quote:
HERMIONE JANE GRANGER
Spoiler for hermione:

Quote:
Setelah Perang Dunia Sihir ke 2, Hermione kembali ke Hogwarts untuk mengikuti ujian N.E.W.T (satu2nya diantara trio tersebut yang melakukan ujian tersebut).

Kemudian Hermione menerjemahkan isi buku Kisah-Kisah Beedle Si Juru Cerita (yang aslinya berhuruf Rune)ke dalam bahasa Modern kemudian menjadi salah satu buku pelajaran di Hogwarts.
Hermione Dewasa
Spoiler for :

Quote:
Hermione menikah dengan Ronald Bilius Weasley dan mempunyai 2 anak
, Rose Weasley dan Hugo Weasley
Spoiler for anak2:
Rose Weasley
Hugo Weasley

Quote:
Hermione Granger karier pertamanya sebagai pegawai Kementerian Sihir di Departemen Pengaturan dan Pengawasan Makhluk Sihir dan memperjuangkan hak-hak peri rumah untuk dibebaskan. Dan kemudian Hermione naik pangkat dan bekerja di Departemen Pelaksanaan Hukum Sihir dan sering bekerjasama dengan Harry Potter yang sebagai Kepala Kantor Auror.
Hermione juga masuk di Kartu Cokelat Kodok.


Spoiler for ronald:
Quote:
RONALD BILIUS WEASLEY
Spoiler for ron:


Quote:
Setelah Perang Dunia Sihir ke 2, Ron tidak pernah menyelesaikan pendidikannya di Hogwarts (begitupun Harry) dan langsung mencari kerja. Pertama Ron bekerja di Weasley Wizard Wheezes bersama George Weasley, namun tak berapa lama Ron banting setir menjadi Auror.
Ronald Weasley dewasa
Spoiler for rondewasa:

Quote:
Ronald Weasley juga masuk di Kartu Cokelat Kodok atas jasanya dalam Perang Dunia Sihir ke 2




Spoiler for draco:
Quote:
DRACO MALFOY

Quote:
setelah Perang Dunia Sihir ke 2, Keluarga Malfoy menjadi satu-satunya Pelahap Maut yang lolos dari Kematian atau Penangkapan ke Azkaban.
Draco Malfoy Dewasa dan Istrinya, Astoria Greengrass
Spoiler for malfoy:

Quote:
Draco kemudian menikah dengan Astoria Greengrass, adik dari teman seangkatan Draco Daphne Greengrass dan melahirkan 1 anak. Scorpius Hyperion Malfoy. Hingga keluarga Malfoy bertemu dengan keluarga Potter-Weasley, mereka saling bermusuhan, bahkan hingga ke anak2nya.
Scorpius Hyperion Malfoy
Spoiler for scorpius:




Spoiler for ginny:
Quote:
GINEVRA WEASLEY
Spoiler for ginevra:

Quote:
Pacar Kedua Harry James Potter sekaligus yang paling dicintai dan sekarang menjadi Istri dan Ibu.
Sempat putus dengan Harry saat pemakaman Dumbledore karna Harry takut keselamatan Ginny terancam. Namun hingga tahun Ke7 mereka berdua tidak bisa menanggalkan cintanya masing2 dan akhirnya menikah.


Setelah Perang Dunia Sihir ke2, Ginny pacaran lagi dengan Harry. Kemudian, Ginny bekerja sebagai Atlet Quidditch Professional di Team Holyhead Harpies selama beberapa tahun.
tapi setelah menikah dengan Harry dan mempunyai anak, Ginny memilih pensiun dini.
Sekarang Ginny menjadi Koresponden Quidditch Senior untuk Daily Prophet.




Spoiler for luna:
Quote:
LUNA LOVEGOOD (sori, gag ada foto Luna Dewasanya)
Spoiler for luna:

Quote:
Setelah, Perang Dunia Sihir ke 2, Luna berprofesi sebagai Magizoologist, Penyihir yang mempelajari tentang Makhluk-makhluk sihir. Luna berkeliling dunia untuk mencari bukti keberadaan Snorkack Tanduk-Kisut (buset dah masi dicari ). Tapi, setelah beberapa tahun Luna kembali dari Perjalanannya dengan tangan hampa, Luna tidak menemukan satupun bukti tentang keberadaan Snorkack Tanduk-Kisut dan akhirnya mengakui kalo makhluk itu tidak nyata. (kasiand banget)

Kemudian, Luna menikah dengan Rolf Scamander, cucu dari Newt Scamander, Penulis buku Fantastic Beasts and Where to Find Them dan melahirkan 2 anak kembar, Lorcan dan Lysander, lahir beberapa tahun sesudah angkatan James Sirius Potter.


Spoiler for george:
Quote:
GEORGE WEASLEY
Spoiler for fred:

Quote:
Setelah Perang Dunia Sihir ke 2, George Weasley yang shock atas kematian saudara kembarnya Fred, melanjutkan kembali usaha Weasley Wizard Wheezes dengan sangat sukses.

Kemudian George menikah dengan Angelina Johnson (mantan Chaser Gryffindor) yang juga mantan Pacar Fred dan melahirkan 2 anak Fred dan Roxanne.


Spoiler for minerva:
Quote:
PROFESSOR MINERVA MCGONAGALL
Spoiler for minerva:

Quote:
salah satu Professor ternama di Hogwarts. Jago duel, Tegas, dan berhati baik dan Guru Transfigurasi di Hogwarts.

Setelah Perang Dunia Sihir Ke 2, McGonagall langsung diangkat menjadi Kepala Sekolah Hogwarts menggantikan Severus Snape. Minerva kemudian mengijinkan untuk mempublikasikan buku Kisah-Kisah Beedle Si Juru Cerita yang terdapat catatan milik DUmbledore disitu.
McGonagall pun bertanggung jawab untuk mengizinkan Neville Longbottom sebagai Guru Herbologi disana.

Minerva McGonagall dan Professor lawas lainnya seperti Filius Flitwick, Pomona Sprout, Sybill Trelawney, Madam Hooch, dan Madam Pomfrey pensiun sebelum tahun 2017 , yakni tahun dimana James Sirius Potter datang pertama kali ke Hogwarts.


Spoiler for hagrid:
Quote:
RUBEUS HAGRID
Spoiler for hagrid:

Quote:
saat Perang Dunia Sihir ke 2, Hagrid bersembunyi dari Pelahap Maut dan Voldemort karna diduga menyelenggarakan Pesta "Dukung Harry Potter". Kemudian Hagrid bersembunyi di Gunung terdekat bersama Grawp.
kemudian saat terjadi Pertempuran di Hogwarts, Hagrid ikut serta dalam pertampuran dan sempat menghabisi 1 Pelahap Maut, Waiden Macnair, mendapat apresiasi luas setelah itu.

Setelah Perang Dunia ke 2, Hagrid masih tinggal di Hogwarts hingga Anak-anak Harry dan Ron bersekolah. Belum diketahui apakah Hagrid masih menjadi Guru Pemeliharaan Satwa Gaib, atau menjadi Penjaga Sekolah saja. Sempat memiliki hubungan khusus dengan Olympe Maxime, Kepala Sekolah Beauxbatons (sekolah Fleur Delacour). Namun, ternyata hingga sekarang Hagrid belum menikah.
Tambahan Cuy



Quote:
NEVILLE LONGBOTTOM
Spoiler for neville:


Quote:
Neville Longbottom, yang dulu dikira bodoh dan tak berguna tapi setelah Perang Dunia Sihir ke 2, Neville mendapat apresiasi besar dari masyarakat luas karna telah membunuh Nagini (ularnya Voldemort).

Dalam karier, Neville sempat beberapa saat menjadi Auror dan membuat Neneknya sangat bangga. Tapi ternyata Neville lebih tertarik pada Hogwarts dan Pelajaran Favoritnya, Herbologi. Sehingga, Neville sekarang menjadi Guru dalam pelajaran Herbologi dan sering memamer2kan pada murid2nya tentang Galeon Palsu buatan Hermione yang dibuat untuk saling berkomunikasi antar Laskar Dumbledore. Katanya Neville juga menjadi Kepala Asrama Gryffindor.

Neville kemudian menikah dengan salah anggota Laskar Dumbledore, Hannah Abbot yang menjadi Pemilik Leaky Cauldron menggantikan Tom. Belum diketahui apakah mereka punya anak.
Quote:
DUDLEY DURSLEY
Spoiler for dudley:

Quote:
Saat Perang Dunia Sihir ke 2 dimulai, Keluarga Dursley dievakuasi oleh anggota Order meninggalkan rumahnya di Little Whinging untuk menghindari interogasi Voldemort. Sepertinya setelah perang usai Harry mengunjungi Keluarga Dursley untuk mengecek keadaan mereka.

Saat Dewasa, Dudley sudah menikah dan menjadi Ayah. Kemudian, Keluarga Harry sekarang terkadang datang ke Rumah Keluarga Dudley untuk bersilaturrahmi saat Natal (mungkin untuk sekedar bertukar kartu NAtal). Tapi ironisnya sementara anak2 Dudley dan Harry saling berkenalan dan bermain, Harry dan Dudley hanya duduk dan tidak saling bicara, hanya memerhatikan anak2 mereka yang sedang bermain.
Quote:
WILLIAM "BILL" ARTHUR WEASLEY
Spoiler for bill:

Quote:
Bill Weasley adalah anak tertua dari keluarga Weasley. Bersekolah di Hogwarts dari September 1982 hingga Juni 1989. Bill bekerja sebagai Pemunah-Kutukan di Bank Sihir Gringotts Mesir, Keluarga Weasley pun pernah wisata ke Mesir setelah memenangkan Lotre Daily Prophet.

Tapi, pada awal Perang Dunia Sihir ke 2 (ato saat bangkitnya Voldemort), Bill pindah kerja dari Bank Sihir Gringotts Mesir ke London, untuk bergabung dengan Orde Phoenix serta menikahi Fleur Delacour. Malang, saat tahun ke6 Harry di Hogwarts, Bill yang ikut serta melindungi Hogwarts diserang oleh Fenrir Greyback, seorang Manusia Serigala. Walau tidak merubah fisik Bill menjadi Werewolf seperti Lupin tapi Bill akan memiliki karasteristik tertentu dari Werewolf.
Bill dan Fleur menikah dan berdansa di Pesta pernikahan
Spoiler for nikah:

Quote:
Bill kemudian menikah dengan Fleur, Penyihir Wanita setengah Veela. Dan melahirkan 3 Anak yaitu Victoire, Dominique, dan Louis. Louis adalah satu2nya laki2 dan anak dari Bill-Fleur yang memiliki Magic dari Veela.
Quote:
SEVERUS SNAPE
Spoiler for snape:

Quote:
Severus Snape adalah salah satu Professor di Hogwarts, guru dari Pelajaran Ramuan, dan Kepala Asrama Slytherin. Kemudian di novel ke 7 Snape menjadi Kepala Sekolah Hogwarts.
Pertamanya Snape adalah seorang Pelahap Maut, namun setelah mendengarkan ramalan tentang anaknya Lily Evans (aka Harry Potter), cewek yang dicintai Snape seumur hidupnya, Snape pun meminta bantuan Dumbledore untuk melindungi Lily dan bersedia menjadi mata2nya.
Saat Dumbledore dibunuh (yang sebenarnya pembunuhan itu dirancang oleh Dumbledore sendiri), Snape bergabung kembali dengan Pelahap Maut lainnya dan menjadi Kepala Sekolah Hogwarts setelah Menteri Sihir dibunuh. Sebenarnya ini juga skenario Dumbledore untuk menjadikan Snape Kepala Sekolah agar anak2 di Hogwarts dapat dilindungi.

Kemudian saat Pertarungan DI Hogwarts, Snape dibunuh oleh Voldemort karna dikira dengan membunh Snape, Voldemort mendapat kekuatan sepenuhnya dari Tongkat Sihir Elder, meskipun itu persepsi yang salah.

Setelah Perang Dunia Sihir ke 2, Harry yang mengetahui semua kebenaran tentang Snape, tentang Cinta Snape pada Lily dan kesetiaannya pada Dumbledore. Harry berusaha untuk memulihkan nama baik Snape.
Pertama, setelah Snape mati, Lukisan Snape tidak terpasang di Kantor Kepala Sekolah karna dikira Snape melarikan diri dari tugasnya.
Namun, setelah Harry menceritakan yang sebenarnya, lukisan Severus Snape dibuat dan digantung di Kantor Kepala Sekolah.
Dan untuk memulihkan nama baik Snape di mata publik, Harry menceritakan kebenaran sesungguhnya tentang Snape kepada Daily Prophet.
Bahkan, Harry mengajak Rita Skeeter yang sudah banyak membuat biografi Kepala Sekolah Hogwarts seperti Armando Dippet : Mahir atau Moron ? dan Kehidupan dan Kebohongan Albus Dumbledore, untuk membuat biografi tentang Snape yang sesungguhnya. Akhirnya dibuatlah biografi Snape yang berjudul Severus Snape : Bajingan atau Penyelamat ? (Inggrisnya Severus Snape : Scoundrel or Saint ?

Quote:
Originally Posted by just.eky View Post
gan kalo si co-chang gimana?
nih . . . . tapi ceritanya dikit doank di sumber ane

Quote:
CHO CHANG
Spoiler for cho:

Quote:
Cho Chang, Pacar Pertama Harry James Potter. Seorang Seeker dari Asrama Ravenclaw, salah satu anggota Laskar Dumbledore. Namun, setelah putus dengan Harry, Cho jarang berkontak lagi dengannya.

Namun Pd Perang Dunia Sihir ke 2, Cho dengan sukarela membantu Harry untuk menemukan Horcrux Voldemort dalam bentuk Diadem Ravenclaw. (yah, setidaknya berbuat baik seidikit lah )

Di masa dewasa, Cho Chang menikah dengan seorang Muggle. Tidak diketahui apakah mereka punya anak apa tidak.
Quote:
Originally Posted by rafs7 View Post
gan ini sangat bagus, ane sangat mengapresiasi usaha agan..

namun ada beberapa tokoh penting atau tidak penting yang belom dibahas, seperti: Kingsley Shacklebolt, Percy Weasley, Aberforth Dumbledore, dll.
Quote:
KINGSLEY SHACKLEBOLT
Spoiler for kingsley:

Quote:
Kingsley Shacklebolt. Auror Terkuat di Orde Phoenix (setelah Alastor Moody) dan merupakan Bodyguard kesayangan Perdana Menteri Muggle waktu itu, disukai banyak orang karna sikapnya yang bijaksana dan suaranya yang dalam menenangkan

Setelah Perang Dunia Sihir ke 2, Kingsley otomatis menggantikan Pius Thicknesse (Menteri Sihir boneka yang dikendalikan Pelahap Maut melalui Kutukan Imperius) menjadi Menteri Sihir.
Saat menjadi Menteri Sihir, Kingsley merombak besar-besaran kebijakan-kebijakan di Kementerian Sihir. Salah satunya, membuat kebijakan bahwa Dementor tidak lagi menjaga Azkaban dan tidak akan menyiksa lagi tahanan-tahanan disana. Kemudian menunjuk Harry Potter sebagai Kepala Kantor Auror dan Percy Weasley sebagai Pejabat Tingkat Tinggi di Kementerian Sihir.
Kemudian Kingsley menghapus peraturan2 yang Pro Darah-Murni bersama Hermione Granger (waktu itu Hermione menjadi pegawai di Departemen Pelaksanaan Hukum Sihir).
Quote:
PERCY WEASLEY
Spoiler for Percy:

Quote:
Percy Weasley, anak ke 3 dalam keluarga Weasley. Bekerja di Kementerian Sihir sebagai Asisten Junior Menteri untuk 3 Menteri dalam 3 Tahun yaitu Cornelius Fudge, Rufus Scrimgeour, dan Pius Thicknesse. Namun saat menjadi Asisten Pius Thicknesse, Percy mengundurkan diri dari Kementerian karna sudah bosan dengan Kementerian yang sudah diambil alih oleh Voldemort dan Pelahap Maut, setelah mundur Percy langsung pergi mengikuti pertarungan di Hogwarts melawan Voldemort dkk.

Setelah Perang Dunia Sihir ke 2, Percy ditunjuk kembali oleh Kingsley Shacklebolt (Menteri Sihir setelah Perang) dan menjadi salah satu Pejabat Tingkat Tinggi di bawah Kingsley.

Kemudian Percy menikah dengan seorang wanita bernama Audrey, mempunya 2 anak perempuan yang bernama Molly dan Lucy.
Quote:
DOLORES UMBRIDGE
Asisten Senior Menteri Sihir untuk 3 Menteri Sihir waktu itu, yaitu Cornelius Fudge, Rufus Scrimgeour, dan Pius Thicknesse. Mantan Inquisitor Agung dan Kepala Sekolah Hogwarts (meski ditolak sebenarnya secara sihir oleh sekolah tersebut).
Kemudian di Tahun Ketujuh, Umbridge menjadi Kepala Komisi Registrasi Kelahiran Muggle di Kementerian Sihir pada masa Pius Thicknesse. Pada waktu itu, Umbridge memperlakukan para Kelahiran Muggle dengan sangat kejam, tak jarang langsung dihukum kecupan Dementor. Bahkan, Umbridge memenjarakan penyihir2 yang berdarah Campuran.
Setelah Perang Dunia Sihir ke2, Umbridge dihukum Kementerian Sihir (yang telah dipimpim oleh Kingsley Shacklebolt) untuk ditahan di Penjara Azkaban atas perlakuannya yang kejam pada Kelahiran Muggle saat menjadi kepala Komisi Registrasi Kelahiran Muggle.
Tidak diketahui apakah dia sudah bebas atau dia ditahan di Azkaban hingga mati.

Pemberitahuan (Notification)

Blog ini kembali difungsikan lagi
Thanks


Klik untuk memberikan suara ke blog ini

The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Isi menu tab view 2
My Popularity (by popuri.us) free counters