Jumat, 30 Juli 2010

Karya Seni Menakjubkan Dari Puluhan Ribu Korek Api

Dengan menggunakan puluhan ribu biji korek api, David Mach membuat model-mode binatang, simbol atau figur sejarah yang sangat mendetil. Sang artis, David Mach dari Scotlandia, mempunyai minat besar terhadap seni dan korek api, maka diapun menggabungkan mereka dan membuat maha karya yang sangat unik.

Dengan menggunakan ctakan tanah liat dia membuat model plastik atau model fiberglass yang berbentuk apa saja yang dia maui, kemudian dilanjutkan dengan proses menempelkan satu demi satu ribuan bahkan puluhan ribu korek api diatas model hasil cetakan tersebut. Kebanyakan dari hasil kreasi terbuat dari puluhan ribu dari korek api berwarna yang diimpor dari Jepang. Hasil karyanya memerlukan banyak kesabaran dan memerlukan waktu berbulan-bulan untuk selesai.

Inilah karya-karya seni yang sungguh menakjubkan dari David Mach. Anda tidak akan percaya dengan mata anda bahwa ini semuanya disusun hanya dari korek api doank. Bagi yang berkantong tebal dan ingin memiliki satu dari karya seni ini untuk dipajangkan di rumah nya di Jakarta, bisa hubungi seniman tersebut ya.



Bersama dengan istrinya yang membantu dia menjalanan studio seninya, David Mach selama ini sudah berhail menyelesaikan lebih dari 350 karya seni dari korek api. Hasil karya nya tersebut diijual dengan harga antara 000 sampai 000, tetapi tidak semua hasil karyanya tersebut akan sampai ke lantai lelang, karena ada beberapa diantaranya yang dinyalakan dalam acara pameran seni. Anda bisa bayangkan bagaimana menakjubkan nya kalau karya seni yang penuh dengan puluhan ribu korek api dinyalakan sekaligus, walaupun hanya sebentar.





























sumber :http://www.melonproperty.com/blog/in/karya-seni-korek-api

Pemberitahuan (Notification)

Blog ini kembali difungsikan lagi
Thanks


Klik untuk memberikan suara ke blog ini

The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Isi menu tab view 2
My Popularity (by popuri.us) free counters