Jumat, 17 September 2010

Ada-ada Saja! Sebelum Merampok Telepon Dulu



Ilustrasi (Top News)
Connecticut - Ada-ada saja! Kepolisian AS dibuat terkejut dengan tindakan dua orang yang berniat merampok ini. Kedua pria itu lebih dulu menelepon bank yang akan mereka rampok!

Dalam percakapan telepon itu, keduanya menyuruh pegawai bank untuk menyiapkan uang yang akan mereka bawa! Tak ayal lagi, mereka pun ditangkap polisi setibanya di lokasi.

Kejadian menggelikan ini terjadi di Fairfield, Connecticut seperti diberitakan media lokal Connecticut Post dan dilansir harian Sydney Morning Herald, Jumat (26/3/2010).

Kepolisian Fairfield menyatakan, mereka menangkap Albert Bailey, seorang pria berumur 27 tahun dan seorang remaja laki-laki berumur 16 tahun yang tidak disebutkan namanya. Keduanya ditangkap atas dakwaan perampokan dan ancaman.

Diungkapkan Sersan James Perez, kedua pria itu menelepon bank People's United Bank dan menyuruh seorang pegawai untuk menyiapkan satu kantong berisi uang. Mereka kemudian muncul di bank 10 menit kemudian.

Namun tentu saja, polisi telah dihubungi oleh pihak bank sehingga polisi langsung menangkap kedua pria itu di area parkir bank.

Kepada Connecticut Post, Perez mencetuskan bahwa kedua perampok gagal itu "tidak terlalu pintar."

Pemberitahuan (Notification)

Blog ini kembali difungsikan lagi
Thanks


Klik untuk memberikan suara ke blog ini

The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Isi menu tab view 2
My Popularity (by popuri.us) free counters